Setdakab Aceh Besar Luncurkan Kode Barkot Aplikasi Peduli Lindungi

Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali meresmikan kode barkot untuk mengakses aplikasi peduli lindungi.
Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali meresmikan kode barkot untuk mengakses aplikasi peduli lindungi.

KOTA JANTHO| Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali meresmikan kode barkot untuk mengakses aplikasi peduli lindungi pada smartphone Android maupun OS di kantor Bupati Aceh Besar, senin, (8/10/2021) siang.

Peresmian tersebut turut dihadiri oleh sekda Aceh besar Drs. Sulaimi, MSi, Asisten I, II, dan III, Sekwan DPRK Fata Muhammad, dan pejabat Aceh Besar lainnya.

Dalam kesempatan Bupati Aceh Besar menyampaikan bahwa ini merupakan sebagai bukti keseriusan pemerintah Aceh Besar peduli terhadap kesehatan dalam penanganan Covid-19.

"Ini tanda bukti kita dalam menjaga kesehatan masyarakat agar tercapainya keinginan kita bersama menjadi kabupaten yang bersih dari penyakit virus Covid-19," turutnya.

Disamping itu kode barkot ini dapat dijadikan sebagai absensi bagi seluruh ASN yang berada di Setdakab Aceh Besar "kode barkot ini sangat bagus, karena dapat membuat seluruh ASN di kalangan Setdakab Aceh Besar untuk dapat disiplin dalam bekerja" pungkasnya.

Disamping itu Bupati Aceh Besar menghimbau kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga protokol kesehatan baik sedang dinas maupun di luar jam dinas.

"harapannya kepada asn agar selalu menjaga protokol kesehatan, walaupun kasus covid di aceh besar tidak ada lagi namun kita tetap harus waspada terhadap penyakit ini dengan terus malakukan vaksinasi bagi yang belum vaksin" ungkapnya.CM

Editor : Irvan Bakri TM

Related Posts