Sekdakab Aceh Besar Tinjau Pinere RSUD, Motivasi Petugas Tingkatkan Pelayanan

Drs. Sulaimi, M.Si selaku Sekda Aceh Besar meninjau langsung Ruang Pinere RSUD Aceh Besar (1/6/21)
Drs. Sulaimi, M.Si selaku Sekda Aceh Besar meninjau langsung Ruang Pinere RSUD Aceh Besar (1/6/21)

Kota Jantho – Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali yang diwakili Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi meninjau ruang pinere RSUD Aceh Besar di Kecamatan Indrapuri, Selasa (1/6/2021).

Ikut mendampingi, Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Aceh, SDM dan Kerjasama Muwardi SH dan Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan Andria Syaputra SE MM, Asisten I Setdakab Aceh Besar Abdullah SSos, Asisten II Setdakab Aceh Besar M Ali SSos MSi, Asisten III Setdakab Aceh Besar Jamaluddin SSos MM, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muhajir SSTP MPA.

Dalam kesempatan itu, Sekdakab Aceh Besar ikut berdialog dengan petugas dan memberi motivasi kepada mereka guna meningkatkan pelayanan kepada para pasien.

Koordinator ruang Pinere RSUD Aceh Besar, Asmanidar menjelaskan, saat ini terdapat 14 ruang rawat bagi pasien Pinere dan setiap shif dilayani 3 petugas.

Di hadapan Sekdakab, juga dijelaskan adanya peningkatan pasien terkonfirmasi covid-19 dalam beberapa pekan terakhir. Untuk bulan Mei 2021, tercatat 24 pasien yang sempat dirawat di RSUD Aceh dan kini semuanya sudah pulang.

Lebih lanjut, Drs Sulaimi MSi mengajak semua pihak untuk selalu memprioritaskan Protkes dalam aktivitas sehari-hari untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19.

Khusus kepada petugas RSUD, Sekda memberikan apresiasi yang tinggi karena selama ini telah bekerja luar biasa untuk melayani warga yang sakit, terlebih di tengah pandemi seperti sekarang.

Sumber : Humas Sekdakab Aceh Besar

Editor : Irvan Bakri TM

Related Posts