Ketua DPRK Aceh Besar Disuntik Vaksin Sinovac Covid-19, Begini Pesan Iskandar Ali SPd MSi

Iskandar Ali Selaku Ketua DPRK Aceh Besar menerima Suntik Vaksin Sinovac di PKM Ingin Jaya
Iskandar Ali Selaku Ketua DPRK Aceh Besar menerima Suntik Vaksin Sinovac di PKM Ingin Jaya

"Ketua DPRK Aceh Besar itu juga berpesan, pemerintah daerah maupun pemerintah pusat tidak perlu membangun narasi tentang sanksi bagi yang tidak mau divaksin. Sebaiknya pemerintah membangun narasi kepada rakyat bahwa vaksin ini adalah kebutuhan bagi kita semua".

Jantho - Ketua DPRK Aceh Besar , Iskandar Ali SPd MSi, Wakil Ketua DPRK,  Bahtiar ST, Ketua Komisi IV DPRK Aceh Besar, Mahdi Basyah, Camat Ingin Jaya, M Kamil Zuhri SSTP, Danramil Ingin Jaya Kapten Sumastono merupakan yang perdana disuntik vaksin Sinovac Covid-19 di Puskesmas Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar,  Senin (18/1/2021).

"Vaksinisasi untuk membentuk antibodi terhadap melawan Covid-19. Mudah-mudahan vaksinisasi Sinovac Covid-19 baik," ujar Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali Spd MSi kepada Serambinews.com, Senin (18/1/2021).

DSC03993
Bachtiar Selaku Wakil Ketua DPRK Aceh Besar ikut menerima suntikan vaksin sinovac

Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali,  mengatakan, tidak perlu khawatir untuk dilakukan vaksinisasi sinovac Covid-19.

Vaksiniasi ini adalah upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di tengah masyarakat.

"Mari kita menerima vaksinisasi bersama-sama untuk memutus wabah corona di Aceh Besar.  Jangan percaya dengan informasi yang simpang siur, "kata Iskandar Ali.

Menurut Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) vaksin sinovac Covid-19 adalah yang terbaik diberikan pemerintah apalagi diutamakan bagi tenaga kesehatan. Jadi, ini tidak mungkin tidak baik apalagi tenaga kesehatan adalah garda terdepan melayani kesehatan di tengah masyarakat.(*)

Sumber : Serambiindonesia

Editor : Dinkes Aceh Besar

Related Posts